Pakaian – Pekerjaan Seragam

[ad_1]

Ketika Anda ingin pergi ke suatu tempat, apa hal pertama yang Anda lakukan? Anda hanya bergegas ke lemari pakaian Anda dan pilih pakaian sesuai dengan kesempatan atau jenis tempat yang ingin Anda kunjungi. Kemudian Anda menyesuaikan diri dengan kebiasaan ini. Ini adalah kebiasaan yang sangat baik, maksud saya Anda tidak perlu terlalu banyak menekankan pikiran Anda, Anda memilih jenis pakaian untuk acara tertentu.

Ketika kita masih muda atau hari-hari sekolah kita memiliki seragam tertentu dan apalagi kita bahkan tidak bisa melakukan gaya rambut yang funky. Demikian juga ketika kita mencapai perguruan tinggi kita pergi untuk penampilan kasual seperti jins dengan t-shirt atau kemeja. Kemudian kami memilih profesi dan pakaian kami sesuai dengan itu. Misalnya jika kita memasuki dunia usaha, itu akan terlihat absurd jika kita mengenakan pakaian santai, karena skenario di atas sedemikian rupa sehingga Anda akan merasa canggung di depan atasan atau senior Anda, jadi dalam hal apa pun Anda telah mengenakan pakaian formal.

Saat ini, ada berbagai perusahaan yang meluncurkan gaya mereka sendiri, misalnya Reebok, hanya memproduksi pakaian dengan sentuhan olahraga. Dengan cara yang sama setiap perusahaan memiliki gaya pembuatan pakaian mereka sendiri yaitu dalam format tertentu.

Sekarang hari ada berbagai perubahan juga, seperti di masa sebelumnya ada kesederhanaan dalam pakaian resmi, celana panjang dan kemeja adalah barang-barang merek dagang yang termasuk dalam penampilan formal ini. Tapi sekarang, ketika Anda mengunjungi outlet yang hanya memproduksi formals seperti Raymond maka Anda akan mengetahui berapa banyak add-ons yang ada dengan barang-barang ini.

Ada berbagai tempat di mana saya memakai pakaian yang berbeda, seperti di gym saya memakai pakaian rendah dengan t-shirt dan sepatu olahraga yang bagus, dalam kesempatan seperti pernikahan saya memakai pakaian resmi, di perguruan tinggi saya memakai jeans dan t-shirt dan kadang-kadang kemeja juga.

Saya bahkan merasa bahwa pakaian adalah satu-satunya cara Anda dapat mengekspresikan diri dengan cara yang lebih baik. Seperti dalam seminar atau presentasi, Anda harus mengenakan pakaian formal dan ini bahkan akan memengaruhi penonton atau hadirin lebih banyak. Di negara kita juga sopir, masak, dll memiliki seragam mereka. Saya merasa semua orang di dunia ini memiliki keseragaman, perbedaan hanya terletak pada obsesi atau profesi, jika Anda mengamati dengan seksama maka Anda dapat memahaminya. Dari seorang politisi hingga pengemis, semua orang memiliki seragam. Jadi orang-orang memilih seragam Anda sendiri dan mengerjakannya.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *